Info Penting Milagros

Info Penting Milagros - Hallo sahabat Milagros, Pada sharing Milagros kali ini yang bertema Info Penting Milagros, saya telah menyediakan Milagros lengkap dengan secara update dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan isi artikel Milagros yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Milagrosnya.

Topik : Info Penting Milagros
Judul : Info Penting Milagros

lihat juga


Info Penting Milagros

INFO PENTING

Bagi yang baru mulai konsumsi Milagros, atau juga yg baru mulai menebar ceritanya bagi yg membutuhkan.-
Milagros dapat mendeteksi masalah yg mulai serius didalam tubuh anda. Yaitu melalui indera perasa dan penciuman anda. Juga dapat diketahui pada Healing Crysis (HC), yaitu proses bekerjanya Milagros dalam tubuh anda dalam :
 
●Membuang racun, limbah asam, virus, bakteri merugikan, sel" mati dan dan penyakit.


●Meregulasi atau mengatur kembali kerja organ, jaringan, keseimbangan dan sistem agar berfungsi maksimal kembali sesuai fitrahnya.


●Menambah kemampuan fisik dari level terkecil yaitu sel" untuk beregenerasi dan memaksimalkan potensi sehingga tubuh mendapatkan kesehatan, vitalitas, stamina, fokus, power, balance, serta imunitasnya, bertambah 100%.
Ketiga proses diatas seringkali menyebabkan rasa kurang nyaman bagi tubuh, sampai masalah "service dan tune up nya selesai". (Foto keterangan HC disertakan di bawah)


■RASA AIR.
Rasa air Milagros dapat berbeda bagi setiap konsumen. Ada yg berpendapat rasa airnya segar, manis, asin, pahit, asam, amis bahkan berbau seperti bangkai. Tergantung masalah kesehatan yg anda miliki. (Foto keterangan Rasa air disertakan di bawah).

■Healing Crysis (HC).
HC adalah proses perbaikan. Ketika anda sakit, maka ada yg tidak berfungsi baik, ada yg tidak seimbang, ada sel" yg mati, ada meracuni dan menyakiti tubuh anda.
Milagros sedang menjalankan fungsi"nya. Tolong bantu doa yaa.. 
Air merekam doa, kata", bahkan perasaan atau prasangka. Semakin yakin, semakin baik prasangka, semakin tulus doa dan dzikir maka semakin luar biasa air di dalam tubuh anda. Dan kita sedang berbicara tentang 70-80% bagian dr tubuh anda. Semakin besar dan banyak hal" baik dan positif yg anda yakini dan biasakan dalam keseharian anda, akan membuat anda luar biasa jasmani dan rohani. Maka sehat dan sembuh hanya masalah waktu. Insha Allah.
Mengapa 2 hal di atas penting juga bagi yg mulai menebarkan manfaat Milagros?
Kalau niat kita hanya jualan, buka toko sembako akan jauh lebih mudah jualannya. Anda tidak harus jaga silaturrahiim juga.
Saya cenderung pada istilah Multi Level Manfaat, dan istilah Menebar Manfaat Milagros, karena produk ini sdh ada selama 2 thn dijual secara konvensional sebelum keputusan menggunakan sistem MLM dalam menjualnya (sekarang telah berproduksi kira" 6 thn). ‪‎Bukan‬ mau bisnis MLM, baru memutuskan apa ya produknya. Produk Milagros nyata khasiatnya. Terjamin secara Ilmiah, Klinis dan Medis. Perijinan lengkap. Puluhan jika bukan ratusan Dokter dan Rumah Sakit sudah meresepkannya bukan karena mereka tertarik bisnis MLM. So saya hanya mengingatkan diri sendiri khususnya supaya Jangan Lupa untuk menginfokan tentang ‪‎RasaAir‬dan ‪dan HC demi kesembuhan penyakit saudara" kita yg membutuhkan hingga tuntas. Jangan sampai mereka bingung dan ragu untuk melanjutkan terapinya sebelum penyakitnya sembuh.
Semoga bisa bermanfaat.
www.milagrosaja.com


Demikianlah Artikel Info Penting Milagros

Sekian info Milagros Info Penting Milagros, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan info Milagros kali ini.

Anda sedang membaca artikel Info Penting Milagros dan artikel ini url permalinknya adalah https://airmilagrosnarogong.blogspot.com/2017/09/info-penting-milagros.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Info Penting Milagros"

Post a Comment