Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri

Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri - Hallo sahabat Milagros, Pada sharing Milagros kali ini yang bertema Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri, saya telah menyediakan Milagros lengkap dengan secara update dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan isi artikel Milagros yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Milagrosnya.

Topik : Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri
Judul : Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri

lihat juga


Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri

Ada yang bertanya ke saya :
Kenapa sih mbak mau bisnis milagros, kan milagros bisnis dalam negri dibayarnya pakai rupiah gak pakai dolar

Saya jawab :
" saya bangga bisnis di milagros perusahaan milik putra tanah air ... sebab saya cinta produk dalam negri"

Penanya:
"Sama aja kan mbak dalam negeri dan luar negeri, sama2 bisnis....apalagi bisnis saya dibayar pakai dolar...."

Saya jawab
"Jangan salah lo, dan jangan dianggap sepele apalagi disama-samain sambil saya tersenyum"

Penanya:
"... (ikut tersenyum..."

Saya:
" dengan saya ikut berbisnis di milagros, maka perusahan pembuat kardus ikut merasakan,... pabriknya pasti karyawannya orang indonesia....begitupun pabrik botol ikut merasakan juga milik indonesia..., pabrik stiker juga hidup yang pasti ikut membantu pemerintah dengan pajak dan lain lain"

Penanya:
" ....tersenyum dan sedikit terdiam..."

Saya :
"....(saya tambahkan lagi penjelasan)....kalau ikut bisnis perusahaan luar negeri, yang hidup perusahaan dan orang di negeri tersebut, termasuk negaranya..."

(Silahkan di share jika copas jangan lupa sertakan sumbernya ya ,
Salam dari hati)


Demikianlah Artikel Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri

Sekian info Milagros Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan info Milagros kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri dan artikel ini url permalinknya adalah https://airmilagrosnarogong.blogspot.com/2017/08/tanya-jawab-pebisnis-produk-dalam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tanya Jawab Pebisnis Produk dalam Negeri dengan Pebisnis Produk Luar Negeri"

Post a Comment