Asal Usul Milagros

Asal Usul Milagros - Hallo sahabat Milagros, Pada sharing Milagros kali ini yang bertema Asal Usul Milagros, saya telah menyediakan Milagros lengkap dengan secara update dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan isi artikel Milagros yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Milagrosnya.

Topik : Asal Usul Milagros
Judul : Asal Usul Milagros

lihat juga


Asal Usul Milagros

Yang ingin tahu asal usul Milagros silahkan di baca.

Milagros diproduksi oleh PT. Patra Graha.

Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi. Kemudian di atas sumber tersebut dibangun sebuah masjid dan dikasih lantai dan kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut dan ini mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti kenapa kacanya tidak berlumut. Selidik punya selidik ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C.
Karena tubuh manusia tidak kuat untuk menerima antioksidant yg terlalu tinggi makanya sama pabrik di kompres jadi -350MV.

Tidak ada proses mesin untuk menjadi alkali, yg menciptakan Alkali langsung buatan Allah seperti Air Zam Zam, makanya BERSIFAT ALKALI bukan KANDUNGAN ALKALI.

Pabrik hanya membantu proses pengemasannya saja, mesin yang dipakai otomatis foodgrade dan sterilisasi sesuai standart bukan asal mesin biasa seperti di pabrik rumah tangga.
Pantesan semua penyakit langsung kabuuurr....Iyeess Milagros memang terbukti menyehatkan.. yg Alami pastikan yg Terbaik...

Awali kegiatan dengan konsumsi Milagros setiap hari...


Demikianlah Artikel Asal Usul Milagros

Sekian info Milagros Asal Usul Milagros, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan info Milagros kali ini.

Anda sedang membaca artikel Asal Usul Milagros dan artikel ini url permalinknya adalah https://airmilagrosnarogong.blogspot.com/2016/12/asal-usul-milagros.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Asal Usul Milagros"

Post a Comment