Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine

Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine - Hallo sahabat Milagros, Pada sharing Milagros kali ini yang bertema Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine, saya telah menyediakan Milagros lengkap dengan secara update dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan isi artikel Milagros yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Milagrosnya.

Topik : Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine
Judul : Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine

lihat juga


Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine

Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur
Info Pemesanan Call/Wa: 081385840626

INI ALASAN MENGAPA DEMO MILAGROS MENGGUNAKAN BETADINE, *SIMAK YA ‼*

*1⃣Pembuktian kekuatan antioksidan.*
Betadine itu mengandung iodine yang bersenyawa dengan halogen yg menjadi oksidator kuat hingga mengikat elektron / mudah terekduksi. Iodine, Apabila dicampur dengan air biasa tidak akan berkurang kadar iodine-nya, sebab air biasa bukan reduktor. Yang Apabila dicampur air antioksidan bersifat reductor maka akan berkurang kadar iodine-nya. Dan ini dapat membuktikan air mana yang antioksidannya lebih kuat. Saat kita demo dengan perbandingan air apapun, hanya milagros yang tetap bening setelah ditetesi betadine/iodine… bahkan hingga belasan tetes…. hal ini membuktikan bahwa hanya milagroslah yang antioksidannya paling tinggi.

Iodine diumpamakan sebagai sel kanker yang bersifat mengikat elektron dan mencuri elektron dari sel-sel tubuh kita, sehingga sel-sel tubuh kita berubah menjadi sel jahat…. maka dalam tubuh kita antioksidan dari Milagros akan melawan, menghambat dan membunuh sel kanker.

*2⃣Mengecek adanya penambahan larutan buffer dalam air minum (pembuktian alkali alami atau buatan).*
Betadin mengandung Iodine berfungsi sebagai pewarna atau sebagai kontras yang dapat menangkap atau mengetahui ada tidaknya suatu tambahan zat berupa larutan buffer atau larutan penyangga dalam sebuah produk air minum. Hasil test hanya ada 2, yaitu berwarna atau bening.

• Jika hasilnya berwarna maka yang tertangkap oleh iodine adalah larutan penambahnya yaitu larutan buffer alias air basa/alkali buatan.

• Jika hasilnya bening berarti air basa nya tidak ada penambahan alias air basa/alkali alami/natural. Dari penjelasan diatas yang bisa semua orang lakukan demo iodin test terbukti bahwa Milagros merupakan air basa/alkali yang tidak memerlukan larutan buffer untuk menjaga kestabilan pH nya karena alami, ini terbukti bahwa Betadine (atau kI) pada air Milagros terurai menjadi senyawa I2, kemudian menguap/menyublim sehingga air akan jernih.

Pada produk air-air yang lain kestabilan pH nya ditunjang oleh larutan buffer, dalam bentuk garam lemah dan berikatan dengan KI (iodida) sehingga larutan masih kuning karena membentuk senyawa garam komplek.

*Pembuktian MILAGROS memiliki antioksidan paling tinggi.*


Demikianlah Artikel Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine

Sekian info Milagros Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan info Milagros kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine dan artikel ini url permalinknya adalah http://airmilagrosnarogong.blogspot.com/2017/12/jual-air-kesehatan-alkali-milagros.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Jual Air Kesehatan Alkali milagros Jakarta Timur ♡|♡ Mengapa Demo Milagros Memakai Betadine"

Post a Comment